Latest Books :

"Sedekah 1 buku" Sedekah Sekali Pahala Abadi

Jakarta, 26 Januari 2016

Segala bentuk usaha untuk mengembangkan Perpustakaan Sekolah kita agar menjadi lebih baik, kali ini saya menawarkan bagi bapak, ibu, teman-teman semua yang ingin mendonasikan buku bacaan fiksi atau non fiksi layak pakai, guna memperkaya koleksi Perpustakaan MTsN 6 Jakarta

Pepatah mengatakan "buku adalah jembatan ilmu", dari pepatah itulah saya selaku salah satu pengurus perpustakaan sekolah MTs Negeri 6 Jakarta ingin menambah wawasan pengetahuan saya pribadi khususnya dan seluruh anggota Perpustakaan MTsN 6 Jakarta pada Umumnya.

bagi bapak/ibu teman-teman semua yang berkenan menyumbangkan koleksi buku-bukunya dipersilahkan mengirimkan ke sekretariat Perpustakaan Sekolah MTs Negeri 6 Jakarta di :

  • Jalan Inerbang gg. mangga Condet Kelurahan Batuampar Kecamatan Kramatjati Kota Jakarta Timur. dengan Telp. 021 8000458
  • Kepala Perpustakaan Drs. Deddy Sunandi
  • Petugas Perpustakaan Ida Hayati Hasibuan, Ahmad, S.Pd, Faiq Zulmi,S.Ip







Share this article :

+ komentar + 2 komentar

13 Maret 2016 pukul 08.15

Saya mau menyumbangkan buku buku perkuliahan saya apakah masih bisa?

31 Maret 2016 pukul 10.37

masih di tunggu buku2nya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perpustakaan MTsN 6 Jakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger